Casting Film Nasional Dibuka di Bulukumba

Casting Film Nasional Dibuka di Bulukumba
KapaV_ pEMi (Komunitas aktor - aktris & pekarya audio Visual pEmula Mandiri Indonesia), mengadakan casting film nasional di Bulukumba. Seleksi ini untuk mencari pemeran utama pria, pemeran utama wanita, serta pemeran pendukung lainnya berjumlah 40 orang.

Mereka yang lolos akan bergabung dalam film nasional terbaru garapan sutradara Bangun Cahyono asal Bandung berjudul "Sersan Kentut"

Film Sersan Kentut ini berdasarkan kisah nyata (Based On True Story) tentang perjuangan seorang anak dari keluarga sederhana, walaupun mempunyai latar belakang pergaulan jalanan, namun dia berhasil menjadi anggota TNI, dengan kegigihan dan semangat pantang menyerah berusaha mendapatkan seorang gadis berdarah biru keturunan Raja Kajang - Sulawesi Selatan. Ujar penulis naskah film Ardee Revees, saat ditemui di Lokasi Casting.

Di bungkus dengan semangat perjuangan dan pantang menyerah khas TNI, dibumbui komedi satir khas Indonesia dan drama percintaan yang mengharukan, Sersan Kentut diharapkan dapat menjadi tontonan yang tidak hanya menghibur, namun juga menjadi tuntunan, Tambah Sutradara.

Proses pendaftaran mulai dibuka Rabu 4 juli hingga Senin 16 Juli di Rumah Baca Pinisi Nusantara, taman Cekkeng Nursery kota Bulukumba.

Panitia pendaftaran casting film nasional, Andhika Mappasomba mengatakan bahwa formulir masih tersedia. Untuk pemeran utama pria harus berusia minimal 20 tahun dan maksimal 27 tahun, belum menikah, bertubuh atletis, dan memiliki tinggi badan minimal 170 cm.

Sementara untuk pemeran utama wanita dan pemeran utama wanita pendukung, usia 18-25 tahun, belum menikah, berkulit putih, mahasiswi, berjilbab, dan memiliki tinggi badan minimal 165 cm.

"Jangan lupa membawa kartu identitas mahasiswa dan KTP, satu  lembar foto close up 3R dan foto close up 5R, kami masih menantikan peserta yang ingin ikut casting" ujarnya.

Ketua KapaV_ pEMi Kota Bandung, Andi Nenni Srilestari mengatakan pemain yang dicari adalah mereka yang betul-betul memenuhi kriteria penilaian serta skill bermain film. Yang lolos akan diikutkan bermain dalam film nasional yang sedang digarap bersama.

"Film tersebut akan mulai syuting awal bulan Agustus," tutur Andi Nennie, sapaannya.
-----------

Casting Film Nasional Dibuka di Bulukumba KapaV_ pEMi (Komunitas aktor - aktris & pekarya audio Visual pEmula Mandiri Indonesia), mengadakan casting film nasional di Bulukumba. Seleksi ini untuk mencari pemeran utama pria, pemeran utama wanita, serta pemeran pendukung lainnya berjumlah 40 orang. Mereka yang lolos akan bergabung dalam film nasional terbaru garapan sutradara Bangun Cahyono asal Bandung berjudul "Sersan Kentut" Film Sersan Kentut ini berdasarkan kisah nyata (Based On True Story) tentang perjuangan seorang anak dari keluarga sederhana, walaupun mempunyai latar belakang pergaulan jalanan, namun dia berhasil menjadi anggota TNI, dengan kegigihan dan semangat pantang menyerah berusaha mendapatkan seorang gadis berdarah biru keturunan Raja Kajang - Sulawesi Selatan. Ujar penulis naskah film Ardee Revees, saat ditemui di Lokasi Casting. Di bungkus dengan semangat perjuangan dan pantang menyerah khas TNI, dibumbui komedi satir khas Indonesia dan drama percintaan yang mengharukan, Sersan Kentut diharapkan dapat menjadi tontonan yang tidak hanya menghibur, namun juga menjadi tuntunan, Tambah Sutradara. Proses pendaftaran mulai dibuka Rabu 4 juli hingga Senin 16 Juli di Rumah Baca Pinisi Nusantara, taman Cekkeng Nursery kota Bulukumba. Panitia pendaftaran casting film nasional, Andhika Mappasomba mengatakan bahwa formulir masih tersedia. Untuk pemeran utama pria harus berusia minimal 20 tahun dan maksimal 27 tahun, belum menikah, bertubuh atletis, dan memiliki tinggi badan minimal 170 cm. Sementara untuk pemeran utama wanita dan pemeran utama wanita pendukung, usia 18-25 tahun, belum menikah, berkulit putih, mahasiswi, berjilbab, dan memiliki tinggi badan minimal 165 cm. "Jangan lupa membawa kartu identitas mahasiswa dan KTP, satu  lembar foto close up 3R dan foto close up 5R, kami masih menantikan peserta yang ingin ikut casting" ujarnya. Ketua KapaV_ pEMi Kota Bandung, Andi Nenni Srilestari mengatakan pemain yang dicari adalah mereka yang betul-betul memenuhi kriteria penilaian serta skill bermain film. Yang lolos akan diikutkan bermain dalam film nasional yang sedang digarap bersama. "Film tersebut akan mulai syuting awal bulan Agustus," tutur Andi Nennie, sapaannya. -----------